Gadis 4 Tahun Yang Mampu Menulis Dalam 13 Bahasa, Woww..,

M Shalini, seorang siswa di sekolah Rotary LKG di Mysore memiliki kemampuan bawaan untuk menulis dengan kedua tangan pada suatu waktu. Melalui tangan kirinya dia tulisan cermin, bahkan karena ia mampu menyajikan alfabet dengan cara umum menggunakan tangan kanannya secara bersamaan. Dia mampu menulis Kannada, Inggris, Hindi, Tamil, Malayalam, Telugu, Gujarat, Assam, Punjabi, Oriya, Tulu (baru-baru ini diciptakan oleh seorang ulama), Urdu dan Bengali huruf.

Dia adalah putri dari Latha dan Manjunath, yang menjalankan sebuah toko kecil di Sunnadakeri ketentuan di kota. Menurut Manjunath, gadis itu mengembangkan gairah untuk menulis ketika dia berumur dua tahun. Latha ibunya mengajarinya nuansa abjad dari berbagai bahasa. "Shalini mampu menulis huruf Urdu dengan hanya tujuh jam praktek," katanya kepada Deccan Herald.

Dia menjelaskan bahwa memperhatikan kepentingan anak dalam alfabet, pasangan ini memutuskan untuk melatih dirinya dalam berbagai bahasa. Sekitar tiga bulan lalu, ia dapat menulis dalam empat bahasa. Dalam kurun waktu singkat, dia bisa memperkenalkan dengan huruf dari sembilan bahasa lebih. Pasangan mengajarinya mengambil salinan alfabet dari situs web. Dia bisa menulis 1-200 di kedua tangan dalam nyata dan cermin citra pada suatu waktu.

Menurut Manjunath, gadis itu juga dapat menulis nama orang atau tempat dengan kedua tangan secara bersamaan. Dia juga belajar kaligrafi dari guru Narayan.

Selain itu, dia bisa membuat sekitar 60-70 shlokas dan cerita pendek. Shalini juga mengelola untuk menarik dua identik dan dua yang berbeda 'Rangoli' dan menggambar dengan kedua tangannya. Menyadari bakatnya, sekolah Rotary juga dipromosikan gadis itu, bahkan berbagai institusi dan forum yang menghormati dia.

Previous Post Next Post Home Page
Honda Marco Magetan